Home » , , » Apple Hentikan Program Penukaran Casing iPhone

Apple Hentikan Program Penukaran Casing iPhone

SAN FRANSISCO - Apple Inc memutuskan untuk menghentikan program pemberian casing iPhone gratis untuk mengatasi masalah Antennagate. Program tersebut resmi dihentikan akhir September.

"Masalah antena ternyata hanya menyentuh sedikit pengguna iPhone. Bahkan jumlahnya sangat kecil dibanding yang kami perkirakan," ujar pihak Apple, seperti dikutip melalui Straits Times, Minggu (12/9/2010).

Apple sendiri telah mengadakan program tersebut sejak Juli lalu. Pemberian casing gratis ini ditujukan bagi para pemilik iPhone 4 yang memiliki masalah penerimaan sinyal antena.

Meski dihentikan, Apple masih mempersilakan para pengguna iPhone 4 yang masih menginginkan casing tersebut untuk mendatangi Apple.

"Kami menyadari jika masalah antena di iPhone 4 ternyata lebih kecil dari yang kita duga. Namun begitu, sebagian kecil pengguna iPhone 4 yang membutuhkan casing tersebut masih kami berikan kesempatan untuk memilikinya secara gratis," tambah pihak Apple.

Casing tersebut dipercaya mampu meningkatkan performa dan kekuatan sinyal dalam smartphone. Sebelumnya, iPhone menyalahkan 'cara pegang' pengguna iPhone 4 sehingga mengakibatkan sinyal tidak mampun tertangkap dengan baik.


source : http://techno.okezone.com Related Posts with Thumbnails

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Search This Blog

Archives

Stats

blogspot visit counter
Mobile Phone Blogs - Blog Catalog Blog Directory Technology Blogs TopOfBlogs Technology Blogs - Blog Rankings